Tuesday, October 30, 2012

Lagu - lagu Korea yang cocok didengar saat hujan

Download - Lagu - Korea


Lagu - lagu Korea yang cocok didengar saat hujan. Hujan - hujan gini paling enak minum Cappuccino anget plus dengerin lagu - lagu korea nih. hhmm.., :9
Sore sobat blogger, mungkin kalian bertanya - tanya kenapa saya kasih judul posting ini Lagu - lagu Korea yang cocok didengar saat hujan, atau ada yang berpikir ko aneh sih judulnya? terus gimana kalau yang engga suka sama lagu korea?
Ya sudah tidak apa, menurut saya sih itu selera mau suka atau tidak., hhehe., 

Saya cuma mau share aja lagu - lagu korea yang biasa saya dengar saat hujan, karena saya sendiri lumayan suka lagu - lagu korea. Apalagi ngedengin lagunya waktu hujan.. Hhmm., rasanya pikiran jadi terasa fresh buat mikir. Hhaha., (lebay).

Yup langsung aja, ini dia lagu korea yang biasa saya dengar saat hujan. Mungkin referensi dari saya bisa buat nambah koleksi lagu - lagu korea sobat semua.

Semoga bermanfaat., :)



Buat Semangat :









Buat Galau :








Yang sedang trend saat ini :


1 comments:

Alfiansyah said...

Boleh minta sebutkan judulnya semua gak?
Makasih..
Saya follow deh..

nomor2.blogsot.com

Post a Comment