Monday, December 3, 2012

[List] Perkembangan Intel Processor dari Generasi ke Generasi.

Perkembangan Intel Processor dari Generasi ke Generasi.

Perkembangan Intel Processor dari Generasi ke Generasi. Assalamualaikum. Wr. Wb.., Akhirnya bisa posting jg, setelah sekian lama ga posting. :)
Mungkin dari sebagian kalian ada yang penasaran tentang Prosesor apa saja sih yang pernah di keluarkan oleh Intel? dan pada tahun berapakah Prosesor - prosesor itu dikeluarkan oleh Intel?

Baik'lah untuk menjawab semua rasa penasaran sobat, saya akan perlihatkan list tentang "Perkembangan Intel Processor dari Generasi ke Generasi" yang saya screenshot dari Official Website'a Intel. Namun sebelum melihat list'a, saya akan coba beritahukan terlebih dahulu apa itu Prosesor dan apa itu Intel.



Prosesor sering disebut sebagai otak dan pusat pengendali computer yang didukung oleh kompunen lainnya. Processor adalah sebuah IC yang mengontrol keseluruhan jalannya sebuah sistem komputer dan digunakan sebagai pusat atau otak dari komputer yang berfungsi untuk melakukan perhitungan dan menjalankan tugas. Processor terletak pada socket yang telah disediakan oleh motherboard, dan dapat diganti dengan processor yang lain asalkan sesuai dengan socket yang ada pada motherboard. Salah satu yang sangat besar pengaruhnya terhadap kecepatan komputer tergantung dari jenis dan kapasitas processor.



Prosesor adalah chip yang sering disebut “Microprosessor” yang sekarang ukurannya sudah mencapai Gigahertz (GHz). Ukuran tersebut adalah hitungan kecepatan prosesor dalam mengolah data atau informasi. Merk prosesor yang banyak beredar dipasatan adalah AMD, Apple, Cyrix VIA, IBM, IDT, dan Intel. Bagian dari Prosesor Bagian terpenting dari prosesor terbagi 3 yaitu :

  • Aritcmatics Logical Unit (ALU)
  • Control Unit (CU)
  • Memory Unit (MU)





Intel adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di AS dan terkenal dengan rancangan dan produksi mikroprosesor dan mengkhususkan dalam sirkuit terpadu. Intel juga membuat kartu jaringan, chipset papan induk, komponen, dan alat lainnya. Intel memiliki projek riset yang maju dalam seluruh aspek produksi semikonduktor, termasuk MEMS. Intel mengganti logo dan slogannya pada 1 Januari 2006. Slogan lamanya “Intel inside” diganti dengan “Intel Leap ahead”.






Perkembangan Intel Processor dari Generasi ke Generasi





















164 comments:

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Epilepsi said...

thanks infonya

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis said...

terima kasih infonya

Pengobatan Penyakit Sinusitis Secara Alami said...

informasinya bagus dan bermanfaat terimakasih :)

Pengobatan Penyakit Kista said...

di tunggu informasi menarik dan bermanfaat lainnya.

Pengobatan Penyakit Polip Hidung said...

informasi yang di paparkan sangat bermanfaat, terimakasih..

Pengobatan Penyakit Kanker Prostat said...

terimakasih untuk share infonya sangat bermanfaat..:)

Cara Mengobati Ambeien said...

trimakasih informasinya Gan....

Pengobatan Penyakit Gatal-Gatal said...

isinya menarik bagus untuk di pahami.

Pengobatan Penyakit Kencing Manis Secara Alami said...

terimakasih atas informasinya semoga sukses !!

Cara Menghilangkan Maag Kronis said...

termakasih Gan Semua Infonya...

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara said...

informasinya sangat bermanfaat terimakasih buat share nya..!!

Atasi Penyakit Polip Hidung said...

Artikel yang sangat bagus gan

obat menyembuhkan penyakit batu ginjal secara alami said...

Trimakasih atas Info yang satu ini sangat lah bagus.

Obat ampuh atasi keputihan said...

Terimakasih atas informasinya

Pengobatan Penyakit Lupus said...

terimakasih buat share nya sangat menarik dan bermanfaat..!!

Obat Penyakit Kanker Payudara Alami said...


Terimakasih bayak atas sajian informasi nya sangat bermanfaat, semoga untuk kedepannya bisa menyajikan informasi yang lebih membangun lagi " salam sehat " good job


Obat alami penyakit kanker hati said...

Terimaksih atas informasinya

Pengobatan Penyakit mioma said...

Saya suka informasinya bagus dan sangat bermanfat buat pengetahuan umum.

obat herbal gatal-gatal said...

kebanyakan orang itu hanya numpang berkomentar saja tanpa membaca postingannya.. padahal jika di baca dan di simak baik-baik artikel ini sangat bagus dan sayang sekali jika hanya di komentari tanpa di baca.

Pengobatan Penyakit Cacar Air Secara Alami said...

Terimakasih share informasinya di tunggu informasi menarik lainya !!

Pengobatan herbal penyakit asma said...

Terimakasih gan atas informasi yang akurat, tajam dan terpercaya ini. Semoga informasi ini dapat memberikan wawasan yang lebih untuk semua pembaca khususnya saya sendiri.. sumpeh dah ane salut sama postingan agan yang satu itu, baguss beneerrr, jadi ngiri
Sukses selalu dah gan buat ente, berikan terus informasi yang menarik seperti ini

ramuan obat penyembuh sakit maag said...

makasih atas infprmasinya min :)

Cara ampuh mengobati penyakit miom said...

Saya ucapkan terimakasih atas informasi yang anda berikan ini, meskipun singkat tetapi informasi ini sangat bermanfaat untuk semuanya khususnya untuk saya sendiri.
Sampaikan terus informasi teraktual yang sedang membooming :)

Pengobatan Penyakit Gula Basah said...

thanks share informasinya bagus dan bermanfaat..!!

Atasi Penyakit Penis Loyo said...

Informasi ini sangat bagus dan bermanfaat sekali bagi semua pembacanya, terimakasih telah memberikan informasi yang sangat berharga ini. Sukses selalu gan

Pengobatan Penyakit Kanker Usus said...

Artikelnya mantaap buat pengetahuan semoga sukses !!

Erik Herbal said...

ikut baca info ang ini..

Solusi Pengobatan penyakit kanker mulut said...

Saya mau bertanya, tetapi kalo pertanyaanya di luar topik ini boleh?? Pertanyaan saya bagaimana bisa membuat artikel sebagus ini. mhon pencerahannya karena saya pemula :)

Cara Mengobati Penyakit Kanker Pankreas said...

Tidak ada komentar untuk artikel ini, karena artikel ini sangat bagus dan bermanfaat karena berisi informasi yang penting dan menarik. Jadi untuk apa saya berkomentar,, cukup acungkan jempol saja untuk artikel ini :)
Top deh semoga sukses dan posting terus artikel yang bagus dan menarik

Obat Alami Untuk Penyakit Alergi said...

ok terimaksih share informasinya. semoga bermanfaat !! di tunggu info lebih bagus dan menarik lainya.

Obat ampuh atasi keloid said...

tidak ada yang perlu dikomentari untuk artikel ini, karena isinya berisi informasi yang bermanfaat,selain sebagai hiburan untuk pembaca juga bisa menambah wawasan seputar informasi ini. artikel yang bagus dengan konten yang menarik.
thanks gan :)

Cara Menyembuhkan Ambeien said...

terima kasih atas informasinya

Pengobatan Penyakit Sembelit said...

ikut nyimak semoga bermanfaat !!

Obat Tradisional Penambah Gairah Seksual said...

Selamat pagi!!
Semoga semua pembaca dan penulis artikel ini selalu dalam lindungan Allah Swt. Saya gak mau banayk komentar gan tapi ane salut sama agan bisa posting sebagus ini, gimana caranya?

Erik Herbal said...

ikut nyimak info yang ini, info yang bagus semoga bermanfaat untuk yang lain, trimakasih..

ampuh atasi siunusitis said...

Selamat pagi. semoga hari anda selalu dipenuhi rasa bahagia,cinta dan kasih sayang.. Oke gan ane cuma mau bilang artikel ini sangat bagus dan bermanfaat sekali. makasih banget ya gan :)

Pengobatan Penyakit Kolesterol said...

Waaw informasinya keren dan bermanfaat. terimakasi buat yang udah share infonya !!

obat herbal kanker kulit said...

Semangat pagi!!
informasi ini sangat bagus gan , dan akan lebih bagus lagi jika agan terus posting informasi-informasi yang bermanfaat utnuk orang banyak seperti artikel ini.. Top dah gan buat ente.
ane suka banget sama postingan agan ini

Mengobati Penyakit Gula Basah said...

artikel yang sangat luar biasa, terimaksih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.
Selamat pagi dan selamat beraktifitas :)

Cara Mengobati Kanker Darah said...

selamat pagi !!
semoga pagi ini mernjadi awal yang indah untuk para pemmbaca dan penulis artikel ini. Saya tidak akan berkomantar panjang lebar dengan artikel ini, anda pikir saja apa yang mau dikomentari dengan artikel ini? toh artikel ini sangat bagus dan tidak ada yang perlu di komentari. Penulis artikel ini patutu di acungin jempol,. kira-kira bisa gak ya saya buat artikel sebagus ini??
hmm.. terimakasih aja deh gan buat informasi ini, semoga bermanfaat untuk semuanya dan jangan lupa posting terus artikel yang bagus untuk di baca.
Sukses selalu gan

Pengobatan Penyakit Kolesterol Secara Alami said...

wow banget informasi nya bagus dan menarik, thanks share nya,, semoga sukses !

obat untuk penyakit batu ginjal said...

artikel ini sangat bagus dan isinya sangat menarik untuk dibaca, kalo setiap hari orang membuat artikel yang sangat bermanfaat seperti ini saya jamin dah anak indonesia pasti pada pinter dengan berbagai wawasan yang bisa mereka kembangkan.
Sukses aja dah gan buat ente, jangan lupa posting lagi artikel2 yang lainnya
Selamat pagi dan selamat beraktifitas

Pengobatan Penyakit Parkinson said...

informasi yang di berikan menarik saya suka. di tunggu informasi bagus dan menarik lainya . go semoga sukses!!

obat untuk nyeri haid said...

Subhanallah artikelnya bagus banget, kapan ya gan ane bisa posting artikel sebagus ini. isinya sih sederhana tapi manfaatnya luar biasa. bisa menambah wawasan semua pembaca. O ya gan bisa ga saya belajar untuk posting sebagus ini sama agan??
Tolong di jawab ya, soalnya saya blogger pemula
Thanks. Selamat beraktifitas

Pengobatan Penyakit Keloid said...

semua informasinya bermanfaat thanks udah memberi wawasan baru buat saya..

pengobatan penyakit malaria secara alami said...

Selamat pagi.. pagi yang menyenagkan bisa baca share informasi yang bermanfaat. terimakasih :)

Ampuh atasi gatal-gatal said...

Assalamualaikum wr.wb
sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini.meskipun sedikit dan ringkas bagi saya ini tetap ilmu. Semoga anda selalu sukses dan posting terus artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk kami ketahui.
Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitasnya,
Nice Saturday :)

Pengobatan Penyakit Tumor Lambung Secara Alami said...

setelah saya baca share informasi ini dapat di simpulkan infonya menarik dan bermanfaat. terimakasih salam kenal. !!

Cara Mengobati penyakit herpes said...

Bismillahhirahmanirahhim..
Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,saya sebagai pembaca merasa kagum dengan artikel ini. informasi yang disajikn sangat bagus dan sayang sekali jika di lewatkan begitu saja. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.
Selamat siang dan selamat beraktifitas.
God Job :)

Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Cacar Air said...

ikut-ikutan baca sambil menyimak boleh-boleh kan.. Semoga share infonya semakin bagus dan bermanfaat buat pengetahuan !! ok

cara mengobati penyakit ambeien said...

Selamat siang para pembaca semuanya, semoga anda selalu dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya saya ucapkan terimakasih atas informasi yang sangat bermjanffat ini. Semoga artikel ini dapat memotivasi para blogger blogger pemula untuk memberikan informasi yang tidak hanya sekedar spam saja tanpa ada maknanya. sukses selalu gan untuk anda.
Selamat siang dan selamat beraktrivitas, semoga hari ini anda selalu bahagia dan sejahtera. Amin

Obat untuk koleterol berlebih said...

Terimakasih atas informasi yang tak henti-hentinya anda berikan, Semoga informasi yang anda berikan ini dapat bermanfaat untuk semua pembaca yang ada dan menjadi nilai tambah amal baik anda. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak.
Salam semangat, semoga sukses selalu

Cara mengobati penyakit gatal-gatal said...

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, semoga apapun infomasi yang anda berikan dapat bermanfaat untuk semua khususnya pe,baca artikel anda. Sukses selalu gan, saya tunggu informasi-informasi selanjutnya.
Selamat siang

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B said...

isi share informasinya sangat bagus dan sangat bermanfaat terimakasih buat artikelnya..

Mengobati Radang Tenggorokan said...

Assalamualaikum wr.wb
selamat siang para pembaca dan khususnya empunya artikel ini,semoga kita semua selalu berada dalam lindungan dan rahmat tuhan sang maha pencupta.
Saya ucapkan terimakasih banyak untuk informasi yang anda sajikan ini, informasiny asnagat bagus,aktual,tajam dan terpercaya. saya tunggu informasi-informasi yang lain yang tidak kalah menarik lagi. Semoga Sukses selalu gan
GOD JOB

Pengobatan Penyakit Tumor Rahang Secara Alami said...

"salam Sehat " saya mau menyimak informasinya nee boleh kan, informasinya menarik, bagus, tapi sedikit lebih di perbarui yaa biar tidak bosen menyimak informasinya.. Ok!!

penyembuhan tumor lambung said...

Selamat pagi menjelang siang, terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bisa bermanfaat untuk semua pembaca khususnya saya sendiri. saya kagum dengan agan, bisa menyajikan informasi sebagus ini.
Saya tunggu informasi berikutnya
sekali lagi terimakasih

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag said...

Informasinya menarik, Terimkasih Gan......

Obat Atasi Mandul said...

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
Selamat sore :)

penyembuhan penyakit stroke said...

Selamat pagi, terimakasih untuk infiormasi yang sangat bagus ini, informasi ini sangat bagus dan sayang sekali jika tidak dibaca. Bahasa yang di gunakan sangat baik dan lugas,tidak berbelit belit,rapih. Pokoknya ane acungin jempol buat postingan yang ini. Ditunggu lagi ya postingan yang tidak kalah menarik lainnya.
Sukses selalu buat agan

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis Secara Alami said...

Membaca informasi artikel ini memang mudah, tapi membuat informasi artikel tidak mudah pasti butuh proses, saya sangat salut pada anda yang udah ngeshare inormasi ini buat di baca oleh semua orang" semoga maju terus dan tak pernah bosan geshare infonya !!

obat Tradisional Kanker Tulang said...

Terimakasih untuk informasi yang anda berikan ini, semoga bermanfaat untuk semua oembaca khususnya bagi saya sendiri yang jujur merasa kagum dengan artikel ini. kira-kira saya bisa gak ya belajar buat artikel sama pengelola blog ini. Gimana sih caranya supaya blog kita jadi blog do follow. Bagus banget deh gan postingannya. I LIKE IT :)
Sekali lagi terimakasih atas penyampaian infromasi ini

Pengobatan Penyakit Tumor Lambung said...

Hari ini saya mendapat pengetahuan baru yang sangat bermanfaat berkat membaca share informasi ini, terimakasih pengetahuan barunya.. saya berharap besok informasinya lebih menarik dan lebih bagus lagi ya, biar wawasan pembaca artikel ini semakin bertambah. Semaangat !!

sembuh dari penyakit liver said...

Bisillahirahmaanirahiim..
Selamat pagi semua pembaca artikel ini,s emoga kita semua selalu ada dalam keadaan sehat, baik jasmani maupun rohani. Amin ya robbal alamin..
Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pemilik artikel ini yang sudah bersedia memberikan informasi sebagus dan sebaik ini,semoga informais ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dari berbagai kalangan, baik itu muda maupun tua.
Mohon maaf jika komentar saya ini terlalu panjang lebar. Harapan saya semoga komentar ini bisa menambah motivasi bagi penulis artikel ini
Selamat beraktifitas
Nice Monday :)

Pengobatan Penyakit Tumor Rahang said...

Semoga para pembaca artikel ini mendapat manfaat yang luar biasa termasuk saya terimakasih sudah mau berbagi informasi lewat share artikel ini.

Cara Cepat obati Parkinson said...

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artikel ini, artikel ini berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk smeua pembaca khususnya saya sendiri. Saya tunggu lagi informasi-informasi lainnya yang tidak kalah menarik.
Sukses selalu untuk anda

Ramuan Herbal Mengobati Hepatitis B Secara Alami said...

"Salam Sehat" apa yang anda pikirkan tentang artikel ini ?? Menurut saya artikel ini bermanfaat ketika kita benar-benar membacanya dan lansung di terapkan dalam kehidupan. ok siapapun yang udah share informasi ini saya sangat berterimakasih. lanjutkan membuat artikel baru dan sharekan kembali..

Ampuh Atasi Kencing Manis said...

Waaahhhhhh artikelnya bagus bangeeettt.. makasih oom atau tante yang udah ngasih infromasi yang bagus ini. aku bisa gak belajar buat bikin artikel sebagus dan serapih ini sama oom/tante ? ajarin akuu yaahhh
Pleasseeeeee

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Polip said...

Gimana nee kabar share informasinya masih yang lama yaah ? walaupun informasi nya masih yang lama ikut-ikut ijin nyimak yang ke dua kalinya yaah boleh kan.. :)

menyembuhkan penyakit kolesterol said...

Selamat pagi kawan..
Semoga hari ini menjadi hari yang paling bahagia dan merupakan hari keberuntungan bagi ini, tapi jangan cuma hari ini aja semoga besok besok dan besoknya lagi hari hari anda dan juga kita semua di penuhi dengan keberuntungan,kebahagiaan,kesejahteraan,kesehataan dan berlimpah rizky,, Nah pagi ini saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada pembuta artikel ini yang mana telah memberikan artikel yang berisi Informasi yang sangat bermanfaat untuk kami semua. Siapapun anda yang membuat artikel ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan saya do'akan semoga anda sukses selalu dalam berkarir.
Mohon maaf jika komentar ini terlalu berbelit-belit dan jika ada banyak kata-kata yang salah mohon di maafkan juga.
jadi inti dari komen saya ini adalah "I LIKE THIS ARTIKEL,, AMAZIINNGG!!!" :)

Ramuan Herbal Mengobati Penyakit Polip Hidung said...

Dari atas sampai bawah dan sampai selesai membaca saya tertarik dengan informasi ini sangat luar biasa isinya yang menarik tidak bosan di di baca sangat jitu bermanfaat.. thanks buat share infonya.. di tunggu informasi lebih kreaktif lanya lagi.. Salam sehat !!

Cara Menyembuhkan Hernia said...

selamat siang saya sampaikan,
informasi ini sangat bermanfaat sekali, dan sangat menarik thanks ya

Cara Menyembuhkan Batu Ginjal said...

terima kasih gan atas informasinya

Pengobatan Penyakit Asma Secara Alami said...

terimakasih atas informasinya semoga kedepanya menjadikan informasi yang lebih bagus dan menarik lagi.

Cara Mengobati Tumor Rahang said...

Bismillahirahmanirahiim,, Selamat pagi semua, semoga hari ini kita mendapatkan pelajaran yang penting dan pengalaman yang sangat luar biasa,. Hari kamis pasti semuanya mulai malas bekerja karena pengen cepet hari minggu, iya kan? tapi kit semua tidak boleh kalah dengan rasa malas yang menghantui diri kita. Teruslah giat bekerja berpacu meraih cita-cita dan prestasi dalam bekerja.

Eh sampe lupa. tujuan saya komen disini kan mau bilang makasih sama orang yang udah buat artikel yang berisi informasi yang sangat menarik ini. Terimakasih ya gan atas infromasi yang anda sampaikan ini, semoga ini bisa bermanfaat untuk semuanya. Itu aja deh komentar saya untuk artikel ini, saya acungin jempol deh buat anda gan. Semangat Pagi.. Semangat semangat semangatt.. Cayooooooo!!!!!!!!!

Pengobatan Penyakit Tipes Secara Alami said...

Share artikelnya menarik, sangat bagus di publickasikan buat pengetahun para pembaca lebih maju dan semakin maju termasuk saya, ok lanjutkan terus postingannya biar tambah semangat terus baca artikelnya.

Obat Herbal Penyakit Rematik said...

Selamat pagi semuanya... meskipun hari ini hari jum'at dan sebentar lagi kita weekend jangan jadikan itu semua menjadi alasan untuk kita bermalas malasan,, emang sih saya akui saya juga malas tapi lihat deh yang udah ngasih infofrmasi ini sama kita, dia gak pernah malas buat ngasih infromasi sama kita semua, patut di contoh tuh gan bahkan wajib banget.

Makasih ya buat agan yang udah ngasih infromasi sebagus ini sama kita smeua, smeoga apa yang anda sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna buat kita semua,, jangan lupa posting terus artikel-artikel menarik lainnya.
Keep Spirit and Fighting :)

Ramuan Herbal Mengobati Penyakit Tipes Secara Alami said...

selamat siang,, alhamdulihah saya bisa berjumpa kembali untuk membaca informasi yang sangat menarik, dan tentunya memotivasi saya buat terus berkarya dan kreaktif, ok semoga sukses amin.

Pengobatan Penyakit Osteoarthritis said...

Saya mau baca informasi ini karena isi bacaanya menarik membuat saya makin penasaran dan menambah pengetahuan baru saya. ok sukses selalu buat kita semua.

Obat Penyakit Osteoarthritis said...

Selamat siang semuanya..
semoga hari ini menjadi hari yang barokah untuk kita semua. Saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan adanmya infromasi ini bisa menambah wawasan semua pembaca khususnya bagi saya sendiri. Artikel ini sungguh bagus sekali sya sampai kagum membacanya, kata-katanya sangat lugas dan mudah di mengerti. Top bgt deh buat agan yang udah posting artikel ini :)

Obat Herbal Penyakit Psoriasis said...

Selamat pagi semuanya..
Selamat tahu barun 2014, smeoga di tahun ini apa yang kita cita-citrakan bisa tercapai di tahun ini. amin
Sukses selalu buat agan yang udah posting artikel ini,dan semoga di tahun baru ini infroamasi yang di berikan lebih bagus lagi.

Sekedar mengingatkan aja yah buat umat beragama islam yang mau rayain malam pergantian tahun baru, lebih bain di isi dengan tadarus,shalat malam dan do'a akhir tahun deh biar lebih bermanfaat daripada jalan hura-hura gak jelas. yang ada gaji sebulan abis gitu aja... Thanks ya gan udah di ijinin kasih komentar di sini.
Salam sukses selalu

Pengobatan Penyakit Kanker Pankreas said...

Saya mau bilang semangat terus buat anda yang selalu ngeshare informasi yang berkualitas, untuk di baca oleh semua kalangan masyarakat.

Obat Herbal Penyakit Thalasemia said...

Selamat tahunn baruuuuuuu,, totoooooooooooooooottttttttttttttttttttttt (Ceritanya bunyi terompet)
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren (basi banget ya do'anya :D )
kira-kira harapan kalian semua di tahun ini apa ya? harapan pasti banyak kan! kita berdoa aja deh supaya semuanya bisa tercapai di tahun ini., ingat jika ingin mencapai target jangan 100% tapi 1000% supaya yg 100%nya bisa kita dapatkan

Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk infromasi yang sangat bagus ini,. infromasi yang agan sajikan ini very very amazing, mulai dari pemilihan kata,ketikan dan susunannya sangat rapih. Kalo saya jadi guru saya kasih nilai A+ deh buat ni artikel. Sekali lagi makasih buat informasi ini.
Selamat tahun baru 2014

Obat Herbal Penyakit Sifilis said...

Semangat pagiii...
masih suasana tahun baru ni, terompetnya udah pada di musiumkan apa masih di tiup tiup ni :D
o ya gan terimakasih untuk informasi ini, info yang sangat luar biasa. lumayan ni buat tambah-tambah knowledge.. Always be succes for u gan.. ini sih bukan hanya nice info tapi be better info.. to markotop fah infonya

Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat Secara Alami said...

Di tahun baru ini saya seneng masih bisa baca artikel yang bagus dan menarik menurut saya. ok semoga besok-besok postingannya lebih memberikan artikel lebih berkesan.

Pengobatan Penyakit Kanker Mulut said...

Selamat beraktivitas semuanya.. ok di sini saya akan menyimak informasi yang anda share. dari hasil simakan saya atas artikel ini dapat di simpulkan bahwa postingan blog ini sangat menarik dan bermanfaat. sungguh hebat.

Pengobatan Penyakit Radang Sendi said...

semua postingannya bagus buat para pembaca, posting terus guys selamat beraktivitas !

Pengobatan Penyakit Kanker Kulit said...

terimakasih untuk anda yang udah posting di sini sangat bagus sajian informasi yang di berikan.

Obat Herbal Raja Singa said...

Selamat Pagi :)
Hari ini tanggal merah ya? ada yang masi kerja gak kayak saya sekarang ini.,, haha orang lain udah pada siap-siap buat jalan menikmati hari libur saya masi kerja. tetep semangat deh buat modal nikah hihi...

eh iya lupa terimakasih untuk agan yang udah kasih artikel ini, semoga bermanfaat ya, saya doakan panjang umur,murah rizky,kalo blom dapet jodoh di dekatkan jodohnya (sama saya juga boleh, hehe :D ),kalo udah punya semoga langgeng,pokoknya saya doakan yang terbaik untuk agan ini. sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penyampaian infromasi ini.

Pengobatan Penyakit Lemah Syahwat said...

Posting terus ya agar minat para pembaca semakin bertambah, apalagi baca artikel ini sangat senang.. terimaksih banyak share informasinya teruslah berkarya !!

Cara Pengobatan Penyakit Gonore said...

terimakasih untuk infromasi yang sangat menarik ini, smeoga dengan adanya informasi yang menarik dan bermanfaat ini bisa menambah wawasan kepada semua pembaca. Sukses selalu untuk agan :)
god job

Pengobatan Penyakit Psoriasis said...

Berkat potingan ini saya bisa menambah wawasan informasi baru dan sangat penting untuk di baca. poting terus ya biar artikel ini selalu bertambah bagus dan semakin bagus selamat bekerja. !!

Cara Pengobatan Penyakit Paru-Paru said...

terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini, sungguh ini memang luar biasa. posting serapih dan sebagus ini rasanya tidak mungkin buat saya,, isinya pun sangat bermanfaat dan bahasa yang di gunakan mudah dimengerti. Top deh
Ditunggu ya postingan selanjutnya

Cara Mengobati Diabetes Melitus said...

informasi - informasi yang menarik tuk d baca ,, terimakasih Gan,,,

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Asam Lambung said...

informasinya baik untuk di simak .. postingnya mantaap nice ..

Jual Obat Penyakit Kanker Payudara said...


duuh cuaca di daerah saya sekarang hujan terus, cucian belum pada kering dan yang lebih parahnya lagi males banget ya mau kerja pengennya tidur atau nonton tv sambil makan camilan yang anget-anget :D,, Tapi saya gak mau kalah sama yang udah posting artikel ini, dia aja bisa posting srtikel yang berisi infromasi yang sangat bermanfaat dan bagus ini, masa saya gak bisa sih. meskipun hujan saya akan terus semangat. Eh iya lupa makaish sudah memberikan infromasi sebagus ini,,.... Saya tunggu informasi-infromasi yang lainnya.. SEMANGAAAAAATTTTTTTT HARI JUM'AT :D

Pengobatan Penyakit Thalasemia said...

Selamat siang semuanya.. ok kali ini saya cuma mau mengatakan postinganya sungguh bagus menarik perhatian para pembaca. terimaksih buat orang yang udah bagi-bagi informasinya.

Cara Pengobatan Penyakit Impotensi said...

terimakasih atas informasi yang anda berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca dalam menemukan informasi yang sedang mereka cari dan bisa menambah wawasan semua pembacanya.. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih..
Salam Sehat Selalu

Cara Pengobatan Penyakit Sembelit said...

Selamat malam,, terimakasih untuk informasi yang menarik ini, meskipun udah gak hangat lagi dalam arti udah lama postingan ini dibaut tapi tetap artikel ini sangat bagus gak kalah hebat dengan postingsn postingan orang lain yang udah baru,, terimakasih untuk informasinya saya tunggu artikel-artikel yang lainnya

Obat Alami Untuk Penyakit Asma said...

Terimakasih buat semua informasinya :)

Obat Untuk Penyakit Hepatitis B said...

Selamat pagiii kawann... waah alhamdulillah yah cuaca hari ini cerah, bagaimana dengan cuaca di kotamu kawan? eh iya terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infrormasi ini bisa membantu kita unutk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan baru. Terimakasih banget :)

Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Penyakit Cacar Air said...

menyimak artikel ini tidak sia-sia itu artinya bahwa share informasinya menarik dan menguntungan pembaca bertambah pengetahuan baru.

Pengobatan Penyakit Gula Darah said...

Selamat siang ...:)
ikut menyimak informasninya lagi ya, semoga bermanfaat :)

Obat Herbal Radang Telinga said...

Selamat siang :)
terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, saya kagum sekali dengan agan bisa membuat artikel sebagus ini. saya bisa gak yah ngalahin agan,, hehe
pokoknya terimakasih banyak deh infromasi ini bermanfaat banget buat saya. saya tunggu informasi informasi yang lainnya.

Pengobatan Penyakit Kanker Darah said...

semoga informasinya dapat di serap bagi saya yang membaca artikel ini.

Cara Cepat Menghilangkan Penyakit Rematik said...

informasi yang begitu bagus untuk di simak, Terimakasih Gan...

Pengobatan Penyakit Radang Telinga said...

Sukses, semangat posting infomasi terus biar tambah rame..:)

Obat Penyakit Hepatitis B said...

Selamat pagi,,
terimakasih untuk infromasi yang anda berikan ini semoga dengan adanya infromasi ini bisa membantu semua pembaca dan menambah wawawan maupun ilmu pengetahuian. meskipun sedikit setidaknya ini ilmu.
Saya tunggu postingan-postingan sekanjutnya.
Thanks :)

Obat herbal penyakit hepatitis B said...

Selamat pagi
terimakasih untuk infrormasi yang anda berikan ini, smeoga dengan adanya infromasi yang anda berikan bisa menjadi sarana para pembaca menemukan ilmu pengetahuan lain yang tidak kalah pentingnya untuk proses pembelajaran hidup. Semoga anda selalu dalam limpahan tuhan YME, dan setiap artikel yang anda buat bisa bermanfaat.

Terimakasih,sukses selalu untuk anda

Pengobatan Penyakit Asma said...

Terimakasih banyak atas segala informasi yang telah anda berikan, sehingga saya bisa jauh lebih mengerti dan memahami artikel yang berkualitas ini.

Obat untuk penyakit TBC said...

Selamat siang,,
terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini,semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu saya menemukan infromasi yang tepat untuk saya baca. Saya tunggu lagi informasi yang lain

Pengobatan Penyakit Kanker Tulang said...

Manfaat yang aku dapetin dari artikel ini banyak sekali terimakasih banyak atas informasinya semoga semakin bekualitas.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih said...

Selamat pagi, terimakasih atas postingan artikel yang sangat bermanfaat ini, awalnya sih saya bingung ko bisa yah orang bikin artikel sebagus ini rasanya gak percya tapi setelh saya simak baik isi artikel ini ternyata ini benar-benar artikel terbaik yang pernah saya lihat. Semoga sukses selalu
saya tunggu artikel-artikel yang lainnnya

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi said...

jadi tambah seru baca artikelnya, soalnya sangat memiliki manfaat banya ok nice..!!

Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu said...

Selamat malam..
terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

Cara Pengobatan Penyakit Migren said...

Selamat pagi,, terimakasih untuk informasi yang anda sajikan ini. smeoga dengan adanya informais ini bisa menambahkan wawasan maupun ilmu pengetahuan semua pambaca tidak terkecuali, karena infromasi ini sangat sayang sekali jika tidak di baca dan di simak dengan baik.
Pokoke Top banget lah artikelnya :)

Pengobatan Penyakit Liver said...

Salam Kenal :) Artikelnya sangat menarik dan bermanfaat terimakasiha atas informasinya sangat memuaskan membuat saya terus bersemangat.

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Dengan Cepat said...

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,semoga infromasi ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca maupaun yang menyampaikan infromasi ini. selain informasi yang di berikan ini sangat bagus artikel ini juga sangat rapih sehingga memudahkan pembaca untuk membaca artikel ini tanpa berbelit belit.
Saya tunggu infromasi-infromasi berikutnya

Cara Pengobatan Penyakit Disfungsi Ereksi said...

Terimakasihuntuk ifnromasi yang sangat menarik ini,semoga dengan adanya infromasi ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua pembaca dimanapun anda berada. Saya salut dengan agan yang udah ngasih informasi sebagus ini,semoga makin maju dan sukses selalu dalam berbagai hal
saya tunggu informasi-infromasi berikutnya

Obat Herbal Penyakit Tipes said...

Terimaksih untuk iformasi yangs angat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artiekl ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi smeua pembacanya. Saya selaku pembaca setia artikel ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.
Saya tunggu informasi informasi berikutnya
sukses selalu
salam persahabatan :)

Cara Pengobatan Penyakit Demam Berdarah said...

Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adnaya informais ini bisa membantu semua pembaca dalam menambah informasi atau wawasan.
sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan sukses selalu untuk anda

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal said...

Terimakasih informasinya yang sangat membangun untuk lebih bersemangat memberikan pengetahuan yang sangat kreaktif untuk di contoh. semoga informasi ini semakin maju dan memiliki daya tarik yang besar bagi para pembaca.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Maag said...

infonya sangat menarik untuk di simak, di tunggu informasi terbaru Gan....

Cara Pengobatan Penyakit Disentri said...

Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

Pengobatan Penyakit Herpes said...

Hebat manfaat yang ada dalam artikel ini sangat banyak apalagi jika di kembangkan oleh para pembaca, pasti sukses semua, saya sangat berterimakasih informasinya luar biasa..

Obat Herbal Penyakit Cacar Air said...

Selamat pagi menjelang siang...
Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
terimakasih terimakasih terimakasih :)

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Dengan Cepat said...

Selamat siang,,, artikel yang sangat bagus gan. Semoga artikel ini semakin bekembang agar semakin banyak juga pengunjung di blog ini.
sukses selalu buat agam :)

Cara Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal said...

Pagi yang cerah untuk mengawali hari kita, semoga semangat kita selalu ada seperti sinar mentari..
Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dnegan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca.
Salah sehat sejathtera :)

Pengobatan Penyakit Alergi said...

Artikelnya sangat bagus buat di baca memberikan kesan baru yang mudah di mengerti terimakasih semangat selalu bikin artikelnya semoga semakin kreaktif.

Cara menyembuhkan Penyakit Amandel Dengan Cepat said...

Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini,semoga kedepannya blog ini semakin bagus dan bagus lagi. sukses selalu :)

Pengobatan Penyakit Vertigo said...

Selamat siang semuanya,, Oya tadi saya sudah baca artikenya,, menurut penilaian saya sendiri artikelnya sangat memberikan manfaat yang sangat besar untuk ilmu pengetahuan top bangeet deh mas.. !!

Cara Menyembuhkan Penyakit Alergi Kulit said...

Suksek selalu semangat dan harus bisa,, artikel kabar hari ini sangat menarik nice good buat di baca thanks for to day informasinya..

Anonymous said...

makasih gan atas informasinya sangat bermanfaat, izin copas ya gan, buat tugas kuliah

Pengobatan Penyakit Infeksi Vagina said...

Hal yang membuatku bahagia adalah di mana saya mendaptkan informasi baru yang belum pernah aku pelajari dan aku dengar. dan ini menurutku adalah informasi yang baik untuk di ketahui super sekali semoga anda yang menginformasikan artikel ini tambah kreaktif dan semakin jaya.

Obat Tradisional Sembuhkan Sakit Maag Kronis said...

Salam Blogspot.. Hebat bangeet jadi blog the follow giman ya caranya... saya juga mau ucapkan terimakasih buat artikelnya yang bermanfaat sukses selalu.

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Alami said...

sebuah artikel yang perlu banget di baca karena sangat memiliki informasi yang benar-benar bermanfaat. sungguh menakjubkan thanks udah mau berbagi menginformasikan sebuah ilmu yang perlu di ketahui.

Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis said...

Hai Selamat Siang... Waah lama nih saya ga mampir ke blogspot ini ternyata infromasinya semakin menarik dan selalu bermanfaat bagi para pembaca nice semoga semakin maju deh..

Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit said...

Artikel yang di informasikan hari jum'at ini sangat lebih bagus dan memberikan manfaat baru, informasi baru, wah sungguh beruntung kali ini saya baca artikel ini gan gak sia-sia isinya bagus dan menarik semua.

Pengobatan Jerawat Pada Wajah said...

Salam semangat hari ini bener-bener beruntung baca artikel yang menginformasikan manfaat yang banyak semoga selalu bagus blogspotnya..

Pengobatan Tradisional Penyakit Anemia said...

saya ikut komen gan, saya setuju dengan artikel ini yang dapat memberi pengetahuan untuk para pembaca. terimakasih

Pengobatan Penyakit Migrain said...

Saya tadi sudah menyimak isi blogspot yang di share kan sangat bermanfaat dan memiliki infirasi baru buat di aplikasikan dalam kehidupan. thanks ..

Pengobatan magg said...

Menarik dan semakin bagus artikelnya kunjungan pertama nih :) semoga semakin maju. !!

Pengobatan Penyakit Hernia said...

Good job artikelnya sungguh menarik hati semakin di simak semakin bagus ilmu pengetahuan banget nih gan jempol semua buat artikelnya.

Pengobatan Penyakit Kolera said...

Respon ku setelah liat artikel ini semoga semakin bagus dan lebih baiklagi untuk mempublic informasinya.

Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami said...

Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

Pengobatan Penyakit Gondok said...

Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

Pengobatan Penyakit Curek said...

Salam-salam deh buat blogspot ini isinya menarik, maju terus dan selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfaat jangan bosan-bosan.

Pengobatan Penyakit Disfungsi Ereksi said...

Hai gan pada kesenpatan kali ini saya akan menyimak kembali informasi yang ada berikan, ini sungguh infomasi yang bagus pertama kali aku baca memiliki manfaat unggul sangat luar biasa semoga kedepanya lebih bagus lagi untuk menginformasikan hal-hal yang baru.

Cara Mengobati Penyakit Tipes said...

Makasih untuk informasinya, sangat membantu, di tunggu informasi bermanfaat lainnya. salam kenal..

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut said...

Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

Pengobatan Penyakit Keputihan said...

Salam blogspot semuanya. saya sudah menyimak informasinya keren bermanfaat, dan menakjubkan. semoga semakin sukses ajah deh.

Pengobatan Penyakit Gonore said...

Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Alami said...

iya terimakasih banyak infirasi dan buat pengetahuan barunya salam blogspotya.

Obat Herbal Buat Penyakit Polip Hidung said...

makasih banyak gan atas infonya , ijin menyimak dulu ya :)

Pengobatan Alami Penyakit Infeksi Saluran Kemih said...

Terimakasih atas sajian informasi nya, sangat membantu semoga bermanfaat " salam Sehat "

Pengobatan Penyakit Disfungsi Seksual said...

Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

Pengobatan Alami Penyakit Tipes said...

di tunggu share selanjut nya, salam blogger

Pengobatan Penyakit Disentri said...

Butuh banget artike informasi yang bagus kaya gini, keren gan terimakasih banyak udah mau berbagi informasi bermanfaat.

Pengobatan Penyakit Ambeien said...

Apakabar semuanya ?? Semoga baik-baik saja. Wah tadi saya sudah menyimak semua informasinya terimakasih ya semoga informasiny lebih menarik lagi dn bermanfaat.

Obat Herbal Kanker Serviks said...

Thanks so muvh atas sajian informasinya sangat memuaskan

Obat Polip Hidung Herbal said...

Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

Obat Darah Tinggi secara Herbal said...

http://tokoelisherbal.blogspot.com/2014/06/obat-darah-tinggi-secara-herbal.html

Cara Mengobati Diabetes said...

Terimakaasih banyak atas informasinya :)

Cara Menyembuhkan Penyakit Mimisan said...

keren keren keren makin modern dan canggih ajja nih :0

Post a Comment