Wednesday, October 31, 2012

Tanaman Melati si Pengobat Katarak

Tanaman Melati si Pengobat Katarak. Assalamualaikum Wr.Wb, sore sobat blogger semua. Udah pada tau kan tanaman melati ? Ya, tapi bukan melati yang biasa kita kenal yang saya maksud, melainkan Melati Katarak. Tanaman ini di sebut Melati Katarak karena bentuk bunganya yang menyerupai bunga Melati, dan manfaatnya dapat menyembuhkan penyakit katarak pada mata. Kali ini saya akan kasih tau manfaat dan cara penggunaan dari salah satu tanaman obat yang ternyata punya manfaat yang besar ini. Awalnya ketika saya pulang kerja praktek pukul 3 pagi, saya melihat tanaman aneh di teras rumah, namun karena saya terlalu lelah sepulang dari kerja praktek akhirnya saya masuk rumah dan mengabaikan pohon aneh itu. Keesokan harinya saya bertanya kepada mamah, tentang tanaman apa itu dan apa manfaatnya. Lalu mamah saya menjelaskan tentang tanaman itu dan bagaimana cara menggunakannya. Karena penasaran, saya langsung mencobanya. Meskipun terasa perih, namun setelah di tetesi air rendaman Melati Katarak itu mata saya memang terasa lebih ringan. 

Cara menggunakannya ambil 3 tangkai bunga dari tanaman tersebut, kemudian rendam dalam 8 sendok makan air putih (air matang), tunggu hingga 2 jam lalu air rendaman Melati Katarak tadi teteskan pada mata. Lakukan minimal seminggu 3 kali. Penggunaan ini hanya bagi yang menderita katarak saja, namun bagi yang sekedar rabun karena min atau hanya ingin membersihkan mata dapat mengurangi takaran tersebut.

Semoga bermanfaat., :)


Berikut Screenshot dari Tanaman Melati Katarak :

Tanaman Melati si Pengobat Katarak

Tanaman Melati si Pengobat Katarak

Tanaman Melati si Pengobat Katarak

Tanaman Melati si Pengobat Katarak

0 comments:

Post a Comment