Friday, October 26, 2012

Download Album Terbaru Vierra "Love, Love & Love"

Download Album Terbaru Vierra "Love, Love & Love" . Sore - sore gini mau posting tapi bingung mw posting apaan. Berhubung dan kebetulan saya juga lagi dengerin lagunya Vierra, ya udah saya mau share aja lagu dari album terbarunya vierra nih yang judulnya "Love, Love & Love". hhehe..,

Tapi sebelumnya semua udah pada tau belum apa itu vierra atau siapa sih vierra itu??
Ok, saya akan jelasin sedikit tentang vierra yang saya dapet infonya dari Wikipedia.

Vierra merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Band ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum). Pada saat tampil mereka menggunakan bantuan seorang bassist tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop[2] dan pop rock[1]. Sampai saat ini mereka telah merilis 2 buah album yaitu My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011).
Bagi para penggemar Vierra, mereka memiliki sebuah komunitas fans club bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.

Pertemanan keempat personel Vierra bearawal dari pertemuan mereka di situs jejaring sosial Friendster.[3] Pada awalnya, Kevin berniat mengajak Tryan yang sudah ia kenal lebih dulu untuk membentuk sebuah band. Tryan kemudian mengenalkan Kevin kepada Raka untuk mengisi posisi gitar. Setelah itu mereka bertiga sepakat untuk membentuk sebuah band. Lalu, masih didalam Friendster, Raka memperkenalkan Widy kepada Kevin dan Tryan untuk mengisi posisi sebagai vokalis. Kevin yang merasa karakter vokal Widy cocok dengan konsep musiknya, lalu menerimanya sebagai vokalis.[4]

Pada awalnya Kevin mengusulkan nama "Andante" sebgai nama band mereka. Namun merasa kurang cocok dengan nama tersebut, Tryan lalu mengajukan nama "Vierra" yang berarti "empat".[4] Vierra pun resmi terbentuk pada bulan November 2008.


Nah, buat para penggemar vierra atau bagi yang ingin mendengarkan Album terbaru dari Vierra ini dapat mendownload albumnya pada link yang ada di bawah ini.


Penting :
Download akan di arahkan ke adf.ly, tunggu sekitar 5 detik lalu klik Skip Ad yang ada di pojok kanan atas untuk download via ziddu.


Semoga bermanfaat., :)


Size : 34 MB
Download-Album-Terbaru-Vierra
Dowload Via Ziddu









0 comments:

Post a Comment